Selasa, 12 April 2011

BISNIS On LINE

Beberapa bulan ini, Saya banyak membaca tetntang informasi "bisnis on line di internet". Sungguh suatu fakta yang sangat luar biasa buat saya karena begitu banyak sekali informasi dan bentuk "bisnis On Line". Bahkan banyak juga yang menipu, sungguh luar biasa dan butuh kehati-hatian dalam melangkah, dan mengambil keputusan. Saking buanyaknya sampai saya bingung sendiri.
Sejujurnya saya akui saat ini saya memang butuh sekali penghasilan tambahan, makanya saya banyak mencari informasi tentang "Bisnis On line" dan sampai tulisan ini saya posting saya masih belum dapat memutuskan, apa dan bagaimana langkah yang sesungguhnya yang memang tepat buat saya. sementara beban ekonomi yang saya tanggung terus mengejar saya. sampai untuk bernafas saja serasa sulit.
Tapi saya rasa, saya masih banyak hal indah yang TUHAN berikan kepada saya, buktinya sampai saat saya menulis tulisan ini, saya masih di beri kesehatan, tak kurang apapun.dan saya masih di ijinkan untuk menggunakan internet tanpa bayar sepeserpun, sungguh manusia durhaka bilamana kusalahkan Engkau TUHAN atas apa yang telah menimpaku, padahal sampai detik ini, saat ini, masih Engkau ijinkan hambamu yang biasa ini, untuk menikmati semua kuasamu, masih pula engkau ijinkan untuk melihat semua muksizat MU TUHAN, mohon   ampunanMU TUHAN hanya sepatah kata ALHAMDULILLAH yang dapat kuucapkan atas semua nikmatMU TUHAN.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar