Selasa, 12 April 2011

Di DUGA SEKELUARGA MENIPU


Dear All Partner,

EMAIL Ini bukan HOAX atau SPAM. Tapi ini adalah kejadian nyata yang di alami oleh teman saya.

Lo Njuk Jung alias Mita adalah Buronan Interpol Mancanegara yang berhasil menipu dan berpindah-pindah antarnegara.
Pelaku selalu melakukan aksinya setelah 5 - 8 tahun sekali dalam melakukan penipuan.







Surat Pernyataan Sebelum Kabur



PENIPUAN PROFESIONAL MODUS BARU:

MITA & PING BETY adalah PENIPU PROFESIONAL,
dan laporan dari para korban mereka suka berganti nama. Modus mereka adalah Berani membeli barang apa saja ( Teman saya kena korban utk Notebook Toshiba 1 Unit senilai 8,3jt ) dgn Harga tinggi tanpa menawar dan setelah barang dikirim ke alamat rumahnya staff kita di beri makanan dan minuman, setelah itu staff tidak sadar dan mereka terima barang pesanan begitu saja...seperti di Hipnotis.
staff teman kami pulang dengan tangan kosong dan invoice putih sudah di tangan mereka dgn tulisan sdh di bayar tunai dan uang tunai telah diterima oleh staf teman kami.

Tidak itu saja, setelah teman kami tanya lebih lanjut kepada tetangga dan para korban, mereka juga suka pinjam uang dengan bunga tinggi dan kabur pindah rumah dan kota kota besar bila para korban mencarinya. TOTAL PENIPUAN LEBIH DARI 50 ORANG KORBAN ORANTUA LANSIA DAN UANG LEBIH DARI 3 MILIAR SUDAH DIAMBIL OLEH MEREKA. MEREKA HIDUP DARI PENIPUAN KARENA SEKELUARGA TELAH MENJALANIN PROFESI INI SEJAK KECIL, SATU KELUARGA ADALAH PENIPU.

Dan benar saja informasi dari tetangga, sekarang mereka telah kabur karena jadi DPO Polisi Polres JakBar.

Teman kami cek kesekolah anaknya ping bety di daerah mangga besar tenyata Ping Bety banyak di cari oleh banyak orang untuk kasus penipuan pembelian barang dan pinjaman uang serta penjualan perhiasaan berlian hasil titipan korban.
Kami sudah laporkan ke Polres JakBar untuk hal ini. Tolong bantu sebar luaskan foto penipu ini. Agar korban tidak bertambah dan Semoga mereka dapat segera di Tangkap oleh POLISI.

Jangan Sampai Anda menjadi korban berikutnya, Tolong Sebarkan ke teman lainnya.

Alamat Link Foto Penipu :

http://fotopenipu.4shared.com

http://pingbety.blogdetik..com/



Keterangan Sumber :

Sumber informasi ini saya dapatkan dari teman keluarga saya yang menjadi korban, dan beberapa bulan lalu sudah melaporkan kasus ini kepada kepolisian. Saya hanya berbagi dengan teman teman agar kejadian ini tidak terulang dan berharap Penipu tersebut dapat segera di Tangkap dan diserahkan kepada pihak kepolisian. Bila teman teman ada mengetahui keberadaan mereka dapat menghubungi Polres JakBar atau hubungi no HP or SMS. 021-41296727 dgn Roni. Terima kasih

Sebarkan & Tangkap Penipunya.
http://fotopenipu.4shared.com
http://pingbety.blogdetik.com/
Tolong di Baca & Diteruskan Pesan ini.
__________________
Terima Kasih Telah Membacanya..
Mohon " Thanks " nya
Find All Thread Made by Vierrashop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar