Rabu, 02 Februari 2011

hehehehe

Ternyata kupikir membuat Blog itu sulit, ternyata tinggal klik " www.blogger.com" jadi dech,
hehehehe betapa saya ini orang jauh tertinggal informasi, tapi tak apalah sedikit  mencoba mengikuti informasi, yang larinya informasi itu amat super kuenceng sekali lebih kuenceng dari F-18 Hornet sekali.
Akan saya coba membagi cerita hari-hari yang saya lewati, meskipun nggak begitu menarik. ini bagian cerita tentang orang-orang yang saya temui setiap hari, dan anda pun bisa menulis apapun disini nanti bahkan cacian atau makian sekalipun.
Cerita pertama berawal dari seorang pria bernama Daud, dia salah satu teman saya, dia terlahir dengan fungsi motorik yang kurang bekerja maksimal, sehingga kakinya hanya dapat dia gunakan untuk berjalan saja, Berlari mungkin itu mimpi yang sulit dia wujudkan, dan sayangnya hampir seluruh keluarganya menderita hal yang sama.
Tapi itu tidak membuatnya putus asa, sehingga dia dapat membiayai hidupnya, keluarganya, bahkan adiknya yang normal dapat dia biayai, betapa terkadang saya malu melihat diri saya sendiri yang terkadang terlupa bagaimana indahnya hidup yang telah saya jalani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar